Selasa, 17 Juni 2014

GPS Tracker

http://www.tadoc.gov.tr/Dosyalar/arac_takibi.jpg

Seberapa cepat anda bisa mengirim barang ke costumer? Seberapa banyak pengiriman yang anda bisa lakukan dalam satu hari? Seberapa efektif dan efisien sistem logistik anda selama ini?
Di zaman yang serba nirkabel seperti sekarang, pemanfaatan teknologi di bidang pendidikan, industri dan usaha sangat berperan dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi. Hasilnya dapat sangat signifikan terlihat dapat membantu  proses kerja ataupun sudah menjadi basis line usaha anda.
Salah satu teknologi yang saat ini sangat dibutuhkan dalam bidang logistik, baik pada perusahaan kurir dan logistik maupun perusahaan produksi yang memiliki armada pengangakutan sendiri, alat wajib yang harus dimiliki adalah penggunaan GPS Tracker pada kendaraan anda.

GPS Tracker atau sering disebut dengan GPS Tracking adalah teknologi AVL (Automated Vehicle Locater) yang memungkinkan pengguna untuk melacak posisi kendaraan, armada ataupun mobil dalam keadaan Real-Time. GPS Tracking memanfaatkan kombinasi teknologi GSM dan GPS untuk menentukan koordinat sebuah obyek, lalu menerjemahkannya dalam bentuk peta digital.

Ada beberapa fungsi utama yang bisa dipakai engan penggunaan GPS Tracker, diantaranya :
1. Human Controlling
Tidak dapat dipungkiri, inilah salah satu tujuan utama, awal di ciptakannnya GPS Tracker. Beberapa perusahaan yang memilki kesusahan dalam controlling driver yang bertugas menrim barang kepada konsumen. Baik dari estimasi waktu pengiriman, rute pengiriman maupun jarak tempuh yang dilalui kendaraan. GPS Tracker tentu menjadi salah satu alat controlling terhadap karyawan yang mencoba berbuat nakal.
2.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what do you think, let me know..

Posting Komentar

what do you think, let me know..